Pernahkah anda mengikuti beberapa training yang membosankan ?
sehingga sedemikian rupa menginginkan cepat berakhir ? apa rahasia orang - orang selalu mendengarkan anda? saya mencoba merefleksikan apa yang saya alami dan beberapa percobaan yang saya lakukan ketika memberikan training.
Beberapa feedback dari peserta training ada hal - hal yang diinginkan ketika training
- Sangat terkait dengan yang mereka alami , terutama permasalahan - permasalahan yang timbul di area kerja
- Memberikan studi kasus yang relevan dengan bisnis
- Tidak membosankan ( dalam hal ini dianjurkan lebih banyak latihan daripada mendengarkan)
- Tempat pelatihan jauh dari tempat bekerja sehingga dapat konsentrasi tanpa di interupsi urusan pekerjaan
- Dukungan dari atasan / management untuk menerapkan hasil training
Dengan demikian kita dapat mengukur secara jelas pelatihan terhadap kinerja perusahaan , baik secara finansial, internal proses, customer perspektif maupun kompetensi karyawan itu sendiri.
selamat mencoba , learn - action and success ( TY)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar